Update Seorang Wanita Diseret di Jalan, Dilucuti Lalu Diperkosa >> Berita Malay 18

29/8/17
Ilustrasi.
Gambar hiasan

MANCHESTER - Seorang lelaki didapati menyeret seorang wanita yang baru keluar dari sebuah pub di Manchester, England,   ke jalan hingga ke sebuah kebun. Mangsa kemudian dilucuti dan diperkosa.
Insiden ini terjadi di sebuah kebun dekat The Cotton Tree Pub, di Gorton, Manchester, pada Isnin dini hari.

Polis  Greater Manchester (GMP) menyatakan, mangsa berusia 20-an tahun. Dia diserang oleh seorang lelaki yang mengenakan topi besbol dan pakaian atas berkerudung. Pelaku kini diburu polis .

Polis  menerima laporan telepon untuk datang ke lokasi kejadian sekitar pukul 01.30 pagi pada hari Isnin (28/8/2017) atau tak lama setelah serangan. Pelaku serangan melarikan diri ketika anggota polis  tiba.

“Lelaki itu terus menyeretnya ke kebun di Burtinshaw Street tempat dia melucuti pakaian dan memperkosanya,” kata pihak GMP, mengacu pada keterangan saksi  .

”Dia kemudian melarikan diri dari tempat kejadian ke arah yang tidak diketahui. Dia digambarkan sebagai orang Asia, sekitar 28 sampai 30 tahun, tingginya 5 kaki 10 inci dan mengenakan topi besbol gelap dan busana atasan berkerudung hitam,” lanjut GMP, yang dilansir dari Manchester Evening News, Selasa (29/8/2017).

Serjan Detektif Philip Steele, dari Unit Pelanggaran Seksual GMP, mengatakan, kondisi mangsa menjadi perhatian utama polis .

”Kami menawarkan dukungan dari pasukan perwira terlatih khusus dan perlu memastikan bahwa orang yang bertanggung jawab atas hal ini ditemukan dan disoal siasat,” katanya.

”Jika anda berada di dalam atau di sekitar pub beberapa saat sebelum (laporan) telefon masuk, saya meminta anda untuk mengingat kembali,” lanjut dia mengacu pada para saksi  di pub.

”Atau, anda mungkin pernah mendengar adanya gangguan di kawasan yang belum anda laporkan kepada kami. Tolong, jika anda melihat, mendengar atau mengetahui sesuatu, berhubunganlah dengan kami.”

Subscribe to receive free email updates: