Update Seorang Wanita Diculik Lalu Diperkosa 23 Lelaki >> Berita Malay 18

29 September 2017 

Ilustrasi.
Gambar hiasan
NEW DELHI - Seorang wanita berusia 28 tahun dari Ibu Kota India, New Delhi mengaku diperkosa oleh sekurangnya 23 lelaki setelah diculik pada siang hari. Mangsa diculik pada 25 September ketika pergi ke Kota Bikaner untuk melakukan beberapa pekerjaan peribadi.

Mangsa mengatakan, penculikan terjadi sekitar pukul 14.30 siang ketika menunggu pengangkutan  untuk pulang. Penculiknya adalah dua lelaki yang menggunakan kenderaan sport.

”Mereka membawa saya berkeliling   dekat beberapa  lombong selama beberapa jam dan berulang kali memperkosa saya di dalam kenderaan,” kata korban yang identitinya dilindungi polis , seperti dikutip dari The Hindustan Times, Jumaat (29/9/2017).

Kedua pelaku,  kemudian memanggil enam lelaki lagi yang juga melakukan kekerasan seksual terhadapnya.

Laporan informasi pertama (FIR) yang diajukan di balai polis  oleh mangsa menyatakan bahwa para pelaku juga membawanya ke tempat yang lain, di mana ada 15 lelaki yang kembali melakukan kekerasan seksual terhadapnya.

Usai diserang, korban dilempar oleh para pelaku ke pinggir jalan. Wanita itu selanjutnya ditolong orang tak dikenal yang datang sekitar pukul 04.00 dini hari pada 26 September.

Dari 23 pelaku pemerkosaan, dua lelaki telah dikenal pasti. Sedangkan 21 lelaki lainnya belum teridentifikasi.

Masih menurut laporan korban, para pelaku melakukan panggilan ke dua nombor telefon seluler yang meminta lebih banyak lelaki datang untuk memperkosa dirinya. Korban juga mencatat nombor registrasi kenderaan pelaku.

Rajendra Singh,  anggota polis  yang melakukan penyiasatan mengatakan bahwa selama penyiasatan, polis menemui kondom dari lokasi kejadian. ”Dia telah mencatat pernyataannya di hadapan seorang hakim dan mengulangi apa yang dia tulis di FIR,” kata Singh.

Wanita tersebut telah menjalani pemeriksaan perubatan dan hasilnya masih ditunggu. Dalam perkembangan terbaru, lima orang ditangkap terkait kes ini.

Subscribe to receive free email updates: