Update Kes Nanya... Disangka carrot, seekor keldai kunyah kereta mewah >> Berita Malay 18

1/10/17

Markus Zahn dan McLarennya. (Foto: AP)  
Markus Zahn dan McLarennya. (Foto: AP)
SCHLITZ – Markus Zahn bingung ketika mengetahui seekor keldai mengunyah bamper kereta super kesayangan seharga hampir 250 ribu euro     miliknya. Keldai bernama Vitus itu dipercayai menyangka kereta  McLaren 650S Spider milik Zahn yang berwarna oren sebagai carrot makanannya.

"Keldai itu mungkin mengira kereta  saya sebagai carrot beroda. Saya tidak marah padanya, “ kata Zahn sebagaimana dikutip Metro, Sabtu (30/9/2017).

Insiden yang terjadi pada September 2016 di Kota Schlitz, Jerman itu menyebabkan cat dan potongan serat karbon mobil Zahn rosak.
"Saya melihat ke kaca spion dan tiba-tiba melihat sepasang telinga berbulu. Lalu saya mendengar suara aneh yang berasal dari seekor keldai, yang menggerogoti bamper kereta saya," ujarnya. 

Meski dia tidak marah pada keldai itu, Zahn tetap menuntut biaya perbaikan keretanya kepada pemilik Vitus sebesar 5,800 euro  . Sementara baki biaya perbaikan sebesar 28 ribu euro  ditanggung perusahaan insurans . 

Zahn memenangi tuntutannya pada Khamis, 28 September lalu, tetapi pemilik Vitus menolak untuk membayar. Dia mengatakan bahwa Zahn seharusnya mencari tempat yang lebih baik untuk memarkir keretanya agar tidak menjadi makanan keldai itu

Subscribe to receive free email updates: