Update Hantu Pengganggu Rumah Tertangkap Kamera >> Berita Malay 18

  Selasa 28 November 2017 

https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 28 18 1822000 hantu-penganggu-rumah-di-inggris-tertangkap-kamera-bagaimana-bisa-OHSD9VQ0VV.jpg 
 Penampakan yang digambarkan sebagai hantu (Foto: Mirror)

SHEFFIELD - Seorang lelaki asal South Yorkshire, Sheffield, GB mengaku telah menangkap citra 'hantu seorang wanita tua' yang menghantui keluarganya setelah mereka pindah ke rumah tuanya.
Luke Jackson mendakwa bahwa gambar tersebut menunjukkan wanita tua - yang meninggal 18 bulan yang lalu - mencuba membuka pintu dapur rumah.

Dirinya menjelaskan bagaimana dia saat ini tinggal di rumah saudaranya Tom di Sheffield, South Yorkshire.
Suatu malam, di tengah malam 13 November ketika dia tidak boleh tidur, Luke bangkit untuk merokok.

Lelaki 36 tahun itu kemudian mengaku mendengar langkah kaki di tingkat bawah dan menyalakan lampu kamera teleponnya untuk melihat apa yang terjadi.
Namun, dirinya tertegun setelah mengambil gambar dan menemukan sosok hantu 'wanita tua' yang mengenakan kardigan ungu berdiri di tangga bahagian bawah. 

Setelah ditelusuri, ayah dari tiga anak ini, yakin wanita yang dipotretnya adalah hantu mantan penyewa rumah yang meninggal 18 bulan sebelumnya.
Luke berkata, "Saya tidak dapat menjelaskannya, ini membingungkan saya, semuanya sangat sempurna. 

 "Jika saya jujur, hal ini benar-benar membuat saya bingung. Saya tidak tahu apa itu dan satu-satunya penjelasannya adalah bahwa ini adalah hantu," ujarnya seperti dikutip dari Mirror

Ini hampir seperti memotret 'Monster Loch Ness' secara keseluruhan - ini adalah foto hantu yang tidak pernah anda harapkan.
Setelah melihat sekilas pandang beberapa dokumentasi penghuni sebelumnya, dia yakin hantu itu adalah jelmaan wanita tua yang menghantui tangga.
Luke berkata, "Kami telah membicarakan wanita ini sebelumnya".

Subscribe to receive free email updates: