Update Tahanan Dipaksa Bogel dan Bertarung Seperti Anjing >> Berita Malay 18

29/8/17
Dua tahanan di penjara Inggris ini diikat layaknya anjing, bertarung, dan masing-masing dikendalikan oleh tuannya. 
Daily Mail, Dua tahanan di penjara Inggeris ini diikat layaknya anjing, bertarung, dan masing-masing dikawal oleh tuannya.
 
MANCHESTER  - Publik Inggeris digemparkan oleh beredarnya sebuah video yang memperlihatkan aktiviti tahanan di penjara Forest Bank di Swinton, Manchester.
Hal yang mengejutkan publik adalah dua tahanan berada dalam posisi telanjang tanpa sehelai benang pun menutupi tubuh mereka dan dipaksa bertarung layaknya anjing.

Penonton video semakin tergoncang ketika dua tahanan yang berjenis kelamin laki-laki itu tiba-tiba “berubah” seperti anjing.
Mereka merangkak dan berjingkrak mirip anjing. Keduanya saling menggonggong, mengendus, dan berusaha untuk mengigit satu sama lainnya.

Adapun leher mereka diikat dengan kain yang dijadikan pegangan sebagaimana tuan memerlakukan anjingnya dengan tali demi mengawalkan anjing-anjingya.
Menurut Daily Mail, Isnin (28/8/2017), awal minggu lalu kedua tahanan itu bertarung untuk memperebutkan dadah yang tidak dikenalpasti jenisnya.

Masing-masing tahanan diperkenalkan namanya oleh tuannya sebagai anjing pitbull Turki dan anjing sosis bermata satu dari Iran.
Kedua tahanan benar-benar mengonggong mirip anjing sesungguhnya setiap kali kamera diarahkan ke mereka. Mereka juga berusaha mengikuti perintah yang diberikan tuannya.
Salah satu tuan mengatakan bahwa ini adalah pertarungan untuk melihat anjing manakah yang paling kuat.

Sumber yang dekat dengan penjara di Inggeris mengatakan hal seperti ini tidak seharusnya terjadi namun inilah kenyataan.
Penjara di Inggeris menurutnya benar-benar sangat kacau. “Tidak ada jumlah pegawai yang cukup untuk mencegah peristiwa ini terjadi, benar-benar tidak terkawal,” ucapnya.

Keadaan diperburuk dengan banyaknya tahanan yang mengambil dadah di dalam penjara yang mengakibatkan sering terjadinya perkelahian dan kekerasan.
Penjara Forest Bank dilaporkan berkapasiti 1,500 tahanan
 Sumber:KOMPAS.com

Subscribe to receive free email updates: